Anggota Capai 70 Ribu, Smart Card Diyakini Jawab Kebutuhan Masyarakat Manokwari

0
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba dan Rudy Mozes F. Timisela (Smart) saat mendaftar di KPU Manokwari. Foto: Dok Orideknews.com
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba dan Rudy Mozes F. Timisela (Smart) saat mendaftar di KPU Manokwari. Foto: Dok Orideknews.com

Orideknews.com, Manokwari, – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Sius Dowansiba dan Rudy Mozes F. Timisela (Smart) mengkalim sebanyak 70 ribu anggota telah mendukung program smart Card melalui pengisian formulir secara online dan offline.

Program yang mengakses bantuan Pendidikan gratis, Kesehatan gratis, Bantuan Tunai, bantuan Perumahan Rakyat dan serta Bantuan Biaya Duka Cita ini, menurut Sius, selama menduduki kursi DPRD 3 periode dan 2 periode untuk Rudy Timisela, masyarakat sering menyampaikan keluhan soal biaya pendidikan, kesehatan, perumahan, bahkan masyarakat meminta bantuan saat mengalami duka cita.

“Selalu masyarakat datang ke rumah, minta bantuan biaya berobat, kadang biaya sekolah kita bantu. Dan perumahan rakyat ini masalah aktual yang terjadi di Manokwari,”kata Sius, Minggu, (1/11/2020).

Atas pengalaman itu, pasangan Smart berkomitmen untuk menghadirkan pembangunan yang menjawab permasalahan yang dialami oleh masyarakat melalui program smart Card.

Sius mengaku, selain 5 program prioritas dari Smart Card, Smart tentu mendorong program- program lainnya, terutama berbagai sektor- sektor yang belum dikelola secara maksimal.

“Berbagai sektor-sektor lain bisa  digenjot, seperti sektor Pariwisata, Jasa, pajak dan retribusi serta pertanian, dan berbagai sektor lainnya yang akan digenjot untuk meningkatkan PAD demi  mensejahterakan masyarakat di Manokwari,” bebernya.

Dia mengharapkan, tim relawan dan simpatisan tetap menjaga kekompakan dan tidak terprovokasi oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, dengan dukungan  masyarakat melalui program Smart Card menunjukan pasangan Sius – Rudi optimis menang di Pilkada Manokwari.

“Saya dan Rudy optimis menang dan meraih suara pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” sebutnya.

Sius mengakui, 70 ribu suara sudah masuk dalam sistem Smart Card, terhitung dua minggu target mencapai 100 ribu anggota di Manokwari.

Baca Juga :  Rekrutmen Pra Bintara Noken Polri Atas Masukkan Senior Polisi OAP di Mabes

“Saya bersama pasangan optimis, pasti menang menjadi bupati dan wakil bupati Manokwari untuk  mewujudkan pembangunan Manokwari yang lebih maju lagi sesuai visi dan misi Smart. Saya ajak masyarakat yang  dukung smart. Ingat datang ke TPS coblos nomor urut 1 Smart,” tuturnya.

Dia berharap pendukung dan simpatisan ciptakan pesta demokrasi, aman, damai, jujur sehingga Pilkada 2020 di Manokwari kondusif dan Damai. (ALW/ON)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here