NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

ManokwariPapua Barat

Antisipasi 1 Desember, Polda Papua Barat Kerahkan Ribuan Personel

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Sebanyak 2.738 personil Polda Papua Barat yang tersebar di Polres jajaran Polda Papaua Barat, dikerahkan guna mengamankan Kamtibmas 1 Desember 2020.

Kabid humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi S.IK.,MH, mengatakan, kesiapan Personil tersebut dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Papua Barat .

“bila ada yang melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Undang – undang akan ditindak tegas,” ungkap Kabid Humas.

Kata dia, apabila ada kegiatan yang tidak sesuai aturan Undang- undang, pihaknya akan bubarkan, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Bahkan bila ada unsur tindak pidana yang di temukan dalam aksi tersebut, akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku di wilayah NKRI,” tegas Kabid Humas.

Kabid Humas lalu menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga wilayah Manokwari dan Papua Barat tetap aman dan kondusif.

“Jangan mau terprovokasi oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Bila ada info yang mencurigakan yang akan mengganggu situasi kondusif di wilayah Papua Barat, agar dilaporkan ke pihak Kepolisian,” harapnya. (ALW/ON)

Related posts
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua Barat

Sepanjang Tahun 2020, Ombudsman Perwakilan Papua Barat Terima 37 laporan Terkait Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat, Musa Yosep Sombuk dalam rilis tahun 2020 Rabu, (6/1/21) lalu menyatakan, pihaknya telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua BaratSosial

Penyandang Disabilitas di Manokwari Terima Bantuan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui program tangan kasih, memberikan bantuan bagi 275 penyandang disabilitas di kantor Dinas Sosial Kabupaten… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: