NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

KesehatanManokwari

Astaga! Pasien Positif Covid-19 di Manokwari Belum Bersedia Dikarantina

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Seorang perempuan yang dinyatakan positif Covid-19 di kabupaten Manokwari pada Sabtu, (16/5/2020) pekan lalu, keberadaannya telah diketahui.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat, dr. Arnold Tiniap sebelumnya mengaku pihaknya bersama tim Gugus Tugas Kabupaten Manokwari kesulitan menemukan alamat pasien perempuan positif Covid-19 tersebut.

“Itu Sabtu, tapi kan kita sudah komunikasikan dengan kabupaten dan sudah ditahu alamatnya.  Kemudian kemarin tim datangi alamatnya, dan menyampaikan info tersebut kepada yang bersangkutan dan keluarganya, tapi sampai sore tadi mereka belum bersedia,” jelas dr. Arnold.

Hingga, Senin, (18/5/2020) pencarian pasien tersebut membuahkan hasil, sehingga pihaknya berencana hari ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengkarantina pasien tersebut.

“Tim dari kabupaten dan Provinsi sudah mengupayakan tapi mereka (pasien positif Covid-19.red) belum bersedia, mudah-mudahan besok (hari ini) bisa,” ungkap dr. Arnold saat dihubungi semalam. (ALW/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: