Astaga! Pasien Positif Covid-19 di Manokwari Belum Bersedia Dikarantina

0
Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat, dr. Arnold Tiniap
Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat, dr. Arnold Tiniap

Orideknews.com, MANOKWARI, – Seorang perempuan yang dinyatakan positif Covid-19 di kabupaten Manokwari pada Sabtu, (16/5/2020) pekan lalu, keberadaannya telah diketahui.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua Barat, dr. Arnold Tiniap sebelumnya mengaku pihaknya bersama tim Gugus Tugas Kabupaten Manokwari kesulitan menemukan alamat pasien perempuan positif Covid-19 tersebut.

“Itu Sabtu, tapi kan kita sudah komunikasikan dengan kabupaten dan sudah ditahu alamatnya.  Kemudian kemarin tim datangi alamatnya, dan menyampaikan info tersebut kepada yang bersangkutan dan keluarganya, tapi sampai sore tadi mereka belum bersedia,” jelas dr. Arnold.

Hingga, Senin, (18/5/2020) pencarian pasien tersebut membuahkan hasil, sehingga pihaknya berencana hari ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengkarantina pasien tersebut.

“Tim dari kabupaten dan Provinsi sudah mengupayakan tapi mereka (pasien positif Covid-19.red) belum bersedia, mudah-mudahan besok (hari ini) bisa,” ungkap dr. Arnold saat dihubungi semalam. (ALW/ON)

Baca Juga :  SMK Negeri 5 Sidey Manokwari Akan Ditutup? Simak Penjelasannya



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here