Babinsa BKO Kodim Pegaf Gelar Kosmos di Warga Binaan Kampung Irai

0

 







Orideknews.com, PEGAF, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Satuan BKO Kodim Persiapan Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) di wilayah kerja Kodim 1801 Manokwari mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan di kampung Irai, Distrik Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.
Demikian disampaikan Kopda Taher, Senin (13/1/2020) ketika menggelar komunikasi sosial (Komsos). Tujuan Komsos kata dia, adalah menciptakan antara Babinsa dan warga binaan sempat agar menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.
Kopda Taher mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan.
“jadi tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, maka dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat,” ujar Taher.
Taher menambahkan, Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan.(ALW/ON)
Baca Juga :  Senator Papua Barat: Palang Merah Internasional Diminta Masuk ke Nduga Papua



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here