Bahas Kamtibmas dan Pembangunan Rumah Ibadah, Kapolda Bertemu Ketua Klasis

0
OridekNews.com, MANOKWARI – Guna membangun sinergitas untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta membangun rumah ibadah. Kepolisian Dearah (Polda) Papua Barat melaksanakan pertemuan bersama Ketua Klasis GKI Mnaokwari.
Pertemuan yang berlangsung di Kantor Klasis GKI Manokwari itu dilaksanakan, Kamis (5/04/2018) sekitar pukul 9.00 WIT pagi, di hadiri sejumlah sejumalah pejabat utama (PJU) Polda yakni Karo Sarpras Polda Papua Barat Kombes Pol Ir. Soedaryono, Dir Reskrimsus Polda Papua Barat Kombes Pol Budi santosa,S.IK,M.Si, Dir Pamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol Ferdinan Pasaribu, dan Kabid Humas Polda Papua Barat Akbp Hary Supriyono.
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf Albert Rodja mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membangun sinergitas sekaligu membahas siatuasi Kamtibmas khusus di wilayah Ibu Kota Provinsi Papua Barat.
“Saya akan sering-sering kesini, mari kita bersama menyiarkan hal – hal yang baik kepada masyarakat, sehingga apa yang kita cita – citakan bisa terwujud untuk mewujudkan keamanan masyarakat,”kata Kapolda dalam arahannya.
Selain itu, Kapolda juga mengatakan bahwa polda papua barat akan membangun tempat ibadah Masjid, Gereja dan Pura dan ini akan di bangun di Polda.
“Gereja dan Masjid akan di bangun bersebelahan dan ini kita akan tunjukan bahwa ini tidak akan ada masalah, kemudian pura akan di bangun di bawah kaki bukit,”tandas Kapolda. (FRE/ON).
Baca Juga :  Rakernas MUI 2018 Direncanakan di Raja Ampat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here