Balon Bupati-Wakil Manokwari, PADI Resmi Kantongi Rekomendasi DPP PKB

0
Demas Paulus Mandacan menerima rekomendasi DPP Partai PKB melalui DPW PKB Provinsi Papua Barat. Foto: IST
Demas Paulus Mandacan menerima rekomendasi DPP Partai PKB melalui DPW PKB Provinsi Papua Barat. Foto: IST

Orideknews.com, MANOKWARI, – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan – Edi Budoyo (PADI) resmi mengantongi rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa, (18/2/2020).

Rekomendasi yang diterima Balon PADI sekitar pukul 22.00 WIT ini, diserahkan langsung oleh koordinator Desk Pilkada 2020 PKB, Imam dan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Papua Barat, Abdul Gazam.

“Hari ini pasangan PADI telah mengantongi Rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa, dimana PKB sebagai partai kedua yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan PADI,” ungkap Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan kepada www.orideknews.com Selasa, (18/2/2020) melalui pesan WhatsApp.

Dikatakan Balon petahana ini bahwa, dengan mendapatkan rekomendasi PKB, maka dengan demikian pihaknya telah peroleh 4 kursi.

“Sudah memperoleh 4 kursi dan dalam minggu ini juga ada beberapa rekomendasi Partai yang akan keluar, sehingga pasangan PADI sudah siap untuk bertarung di Pilkada Manokwari tahun 2020,” jelas Demas. (ALW/ON)

 

 

 

Baca Juga :  Pilkada 2020: Indou dan Budoyo Siap Lanjut Jilid II Manokwari



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here