Bantuan Sembako Dari Pemkab Manokwari Telah Disalurkan Bagi Warga Perum Sogun Permai

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua RT003 Jl. Rendani Gunung No.1 Keluarahan Sowi, Kecamatan Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Otto Geisler Sobuber telah menyalurkan bantuan sembako dari pemerintah daerah kabupaten Manokwari, kepada warga di Perumahan Bukit Sowi Indah (BSI), Sogun Permai I dan Sogun Permai II, Senin, (1/6/2020).

Otto mengaku, bantuan sembako dari Pemkab Manokwari itu, RT003 mendapatkan 57 paket. Jumlah KK di BSI, Sogun Permai I dan Sogun Permai II telah didata, namun sesuai sistem, maka hanya 57 KK yang berhak menerima.

Ketua RT003 Jl. Rendani Gunung No.1 Keluarahan Sowi, Kecamatan Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Otto Geisler Sobuber
Ketua RT003 Jl. Rendani Gunung No.1 Keluarahan Sowi, Kecamatan Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Otto Geisler Sobuber

“Untuk RT 004 ada 19 KK yang berhak untuk terima sembako dari pemerintah. Kami sudah serahkan ke warga, penyaluran ini akan dilakukan hingga tuntas,” ungkap Otto.

Dia berharap pemerintah Provinsi Papua Barat juga dapat memberikan sembako seperti yang dilakukan pemkab Manokwari.

“Ini dari Pemerintah Kabupaten, kita berharap dari pemerintah provinsi juga bisa melihat ini. Bisa membantu kami disini,” tuturnya. (ALW/ON)

Baca Juga :  Mahasiswa PKL I Polbangtan Manokwari Gali Ilmu di Yogyakarta



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here