Begal Beraksi Di Sorong, 3 Korban Dibacok dan 1 Motor Dirampas

0
Kondisi para korban yang berlumuran darah setelah dibegal. Foto:IST
Kondisi para korban yang berlumuran darah setelah dibegal. Foto:IST
Orideknews.com, SORONG, – Warga di Pasar Remu samping lorong menuju Bandara Domine Eduard Osok (Deo) di Sorong Kota, Provinsi Papua Barat kembali dikejutkan dengan adanya aksi nekat para begal yang dilaporkan warga setempat telah membegal 3 orang korban, Minggu (12/1) pagi.
Akibat aksi para begal itu, 3 orang korban mengalami luka bacok yang diduga dilakukan oleh 6 orang pelaku.
Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.Ik.,MH melalui Kasat Reskrim AKP Syirfur Rahman, S.Ik ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Minggu siang membenarkan kejadian tersebut.
Kasat Reskrim mengatakan, pagi tadi para korban sudah membuat laporan polisi. Untuk itu, ia menjamin pada hari ini mereka langsung memburu para pelaku begal tersebut dan segera ditangkap.
“Semoga hari ini atau usai magrib para pelaku bisa ditangkap,” ungkap Kasat Reskrim, Minggu (12/1).
Informasi adanya kasus begal korban suami istri dan satu pengendara motor di tempat kejadian perkara (TKP) lewat group media sosial facebook Kejadian Sorong pada Minggu pagi.
Dimana sebanyak 6 orang pelaku begal menggunakan tiga sepeda motor dan melakukan aksi kekerasan kepada suami istri dan satu orang korban perempuan dengan cara memukul wajah dan membacok dengan alat tajam.
Akibatnya, korban tidak berdaya, sehingga para korban dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani medis setempat. Tak hanya membacok dan memukul korban, namun salah satu korban harus kehilangan motornya yang dibawa kabur pelaku begal.(EN/ON)
Baca Juga :  Musnahkan Miras, Kapolda Rodja Akui Selama Masih Ada Peminum, Miras Tak akan Hilang



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here