Belasan Bocah Diamankan Anggota Polsek Mamberamo Tengah

0
Belasan Bocah Diamankan Anggota Polsek Mamberamo Tengah
Orideknews.com, Mamberamo Raya, Belasan bocah diamankan anggota Polsek Mamberamo Tengah di lapangan pacu bandara Kasonaweja Selasa malam (21/5/2019) pukul 23.00 WIB ketika sedang asik kedapatan ngelem.
Kapolres Mamberamo Raya, AKBP. Aleksander Louw, SH mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti tiga lem aibon ukuran besar dan satu lem aibon ukuran kaleng besar yang digunakan bocah-bocah tersebut secara bergantian.
“Mereka diamankan ketika mereka sedang berkumpul dan mengelem,
barang bukti yang anggota amankan tiga kaleng lem aibon kecil dan satu kaleng lem aibon ukuran besar.Mereka kan gantian itu ngisep lem aibonnya ditengah lapangan. Mungkin (tahunya) mereka pelajari dari kakak mereka, sangat kita sayangkan kondisi ini,” ungkap Kapolres, Rabu (22/5/2019) di Kasonaweja.
Menurut Kapolres, pengungkapan itu berkaitan dengan adanya laporan warga tentang adanya sejumlah anak yang setiap malam bergerombol serta berpindah-pindah melakukan tindakan menghirup lem aibon di Kasonaweja.
.
“Setelah kita tangkap dan dibawa ke Polsek ditanya memang sebagian besar mereka ngelem. Dan anak anak ini jawab polos bahwa uang yang mereka peroleh untuk untuk membeli lem Aibon ini dari hasil curian di Kasomeso. Sebagai Kapolres saya berharap kepada SKPD terkait agar mari sama-sama kita melihat masalah ini secara bijak dan ditangani bersama generasi penerus anak-anak Mamberamo,” jelas Kapolres
Pada kesempatan tersebut Kapolres menghimbau dan mengharapkan kepada orang tua agar dapat memperhatikan dan mengawasi anak anak tersebut karena adalah generasi penerus bangsa dan negara terutama Kabupaten Mambramo Raya. (NAP/ON)
Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Warga, Bupati Mamberamo Siap Beri Subsidi KM. Fajar Indah II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here