Berkunjung ke Kodam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat: Kita Harus Harmonis

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak,M.Si melakukan kunjungan ke Kodam XVIII Kasuari, Selasa (14/5/2019).
Kunjungan itu guna membangun komunikasi serta perkenalan dengan Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau dan keluarga besar Kodam XVIII Kasuari.
“Kita mendekatkan silaturahmi. Saya sebagai petugas baru dan saya bawa semua pejabat utama. Di sana Pak Pangdam, Kasdam, pejabat utama kan pilarnya negara TNI dan Polri. Kita harus harmonis. Kalau semua harmonis itu di bawah anggota lebih harmonis,” kata Brigjen Pol. Herry di Kodam XVIII Kasuari, Selasa (14/5).
Kunjungan Kapolda ke Kodam XVIII Kasuari kali pertama sejak Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak menggantikan Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja sebagai Kapolda Papua Barat bulan lalu. Kedatangan Kapolda dan rombongan tersebut, disambut Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau di Makodam XVIII Kasuari, Kasdam XVIII Kasuari Brigjen  TNI H. Dedi Sambowo.
Pangdam dan Kapolda kemudian berbincang santai seputar keamanan Papua Barat. Pangdam XVIII Kasuari menyatakan siap mendukung Pam pasca pesta demokrasi tersebut.
“Tentu saat pengamanan usai Pileg dan Pilpres, Kodam XVIII Kasuari akan mendukung dan mem backup Polda Papua Barat sepenuhnya,” ujar Pangdam. (RED/ON)
Baca Juga :  Fakfak Diguncang Gempa 4,2 SR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here