BMD: Jika Masyarakat Waropen Berkehendak, Saya Maju

0
Boy Dawir foto bersama Sekjen Partai Demokrat di Puri Cikeas Bogor dalam satu kesempatan.
Boy Dawir foto bersama Sekjen Partai Demokrat di Puri Cikeas Bogor dalam satu kesempatan.
Orideknews.com, WAROPEN,- Bursa pencalonan pemilihan bupati dan wakil bupati Waropen pada pemilukada 2020 di kabupaten Waropen kini mulai hangat dibicarakan.  Berbagai figur terus didengungkan masyarakat Waropen baik di medsos maupun dikalangan masyarakat.
Tak ketinggalan Boy Markus Dawir sapaan akrab BMD yang kini menjabat sebagai anggota DPRP Papua pun ramai dibicarkan dan digadang-gadang akan maju di Waropen pada pilkada serentak 2020 mendatang.
Kepada www.orideknews.com Senin, (5/8/2019) via WhatsApp, Boy Markus Dawir mengaku siap jika mendapat restu dari masyarakat di 12 Distrik yang tersebar dikabupaten Waropen.
“Intinya saya siap maju di Waropen pada pilkada serentak 2020, jika masyarakat di 12 distrik mendukung saya, karena masyarakat yang punya suara,” jelas Boy Dawir.
Menurut pria yang dipastikan akan duduk kembali di DPRP Papua periode 2019-2024 ini bahwa, dukungan untuk mencalonkan diri di kabupaten Waropen pada pilkada 2020 mendatang telah mengalir dari berbagai kalangan di Waropen namun dirinya masih melihat sejauh mana peluang yang ada.
“Banyak dukungan baik dari mantan bupati, anggota dewan, tokoh adat, tokoh masyarakat, kepala Suku mereka datang bertemu dan sampaikan bahwa saya sangat pantas maju di Waropen agar dapat membawa perubahan disana, ” ungkapnya.
Terkait dukungan Partai Politik, kata Boy Dawir, dukungam Parpol pun sudah tidak diragukan karena dirinya telah bertemu dengan beberapa pimpinan Parpol ditingkat Pusat maupun Provinsi, dan telah siap untuk mendukung dirinya mencalokan diri pada Pilkada Waropen.
“Untuk partai pengusung semua sudah sangat siap memberikan dukungan, sehingga semua hanya menunggu waktu yang tepat, jadi nanti kita lihat perkembanganya,” beber Boy Dawir.(NAP/ON)
Baca Juga :  Ajak Warga Mamberamo Raya Untuk Tidak Golput, Bupati Juga Harap Perangi Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here