BPPSDMP Kementan Dijadwalkan Gelar Seminar Peran Strategis Pendidikan Vokasi

0
BPPSDMP Kementan Dijadwalkan Gelar Seminar Peran Strategis Pendidikan Vokasi
BPPSDMP Kementan Dijadwalkan Gelar Seminar Peran Strategis Pendidikan Vokasi

Orideknews.com, MANOKWARI, – Badan Penyuluh dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian dijadwal menggelar seminar nasional dengan tema ” Peran Strategis Pendidikan Vokasi di Lapangan Mendukung Pemberdayaan Petani dan Mendorong Ketersediaan Pangan”.

Seminar tersebut direncanakan akan berlangsung secara virtual pada Kamis, 30 April 2020 pukul 15.30 – 17.30 WIB dengan menghadirkan sejumlah narasumber seperti, Prof. Dr.Ir. Dedi Nuryamsi, M.Agr, kepala Badan Penyuluh dan Pengembangan SDM Pertanian, Kementan, Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M. Eng.Sc, Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kemendikbud, Drs. Pungky Sumadi, MCP., PhD, Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan, Bappenas, Karena Tambayong, Ketua Kompartemen Holtikultura KADIN dan Prof. Arif Satria, Rektor Institut Pertanian Bogor.

Sesuai surat bernomor B.5742/TU.020/I/04/2020 yang diterima media ini, pada 23 April 2020 lalu, seminar ini akan dipandu oleh kepala Pusat Pendidikan Pertanian dan dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom dengan meeting Id 485-786-6217 dan password dik30420.

Pada seminar ini diundang sekitar 19 pejabat lingkup Kementerian Pertanian, Perguruan Tinggi dan Non Kementerian. (RR/ON)

Baca Juga :  Pengendalian WBC Amankan Panen Padi di Manokwari



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here