Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Sion Namber dan Kantor Klasis Numfor

0
Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Sion Namber dan Kantor Klasis Numfor
Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Sion Namber dan Kantor Klasis Numfor. Foto: Humpro Biak
Orideknews.com, NUMFOR,- Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Sion Namber dan Kantor Klasis Numfor. Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S,Si.,M.Pd meletakan batu pertama pembangunan Gapura Gereja Sion Namber dan Kantor Klasis Numfor di Kameri, Biak Numfor, Sabtu (8/6/2019).
Peletakan batu pertama itu, merupakan wujud perhatian Bupati Herry Naap dan juga sejalan dengan visinya yakni, mewujudkan masyarakat Biak Numfor yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya Sebagai Sumbu Pertumbuhan yang Berdaya Saing Menuju Kesejahteraan dan Kemandirian.
Tidak hanya itu, kegiatan itu juga merupakan bagian dari 100 hari kerja Herry Naap dalam awal masa kepemimpinannya. “Dengan harapan dukungan semua pihak, baik itu agama, adat juga masyarakat untuk semua arah kebijakan maupun pembangunan yang dilakukan di Biak Numfor,” kata Bupati.
Menurut Bupati, hanya dengan meyakini Tuhan sebagai sumber berkat dan kepala gereja, dia memastikan berkat akan selalu mengalir untuk menopang pembangunan demi pembangunan yang akan dikerjakannya secara bersama-sama dengan jemaat atau warga setempat, sehingga dapat digunakan untuk memuliakan nama Tuhan.
Dalam acara peletakan batu pertama itu, turut hadir menyaksikan prosesi peletakan batu pertama yaitu, Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, M.Th, Anggota BP AM Wilayah III, Pdt. Michael Kapisa, sejumlah hamba-hamba Tuhan, dan Kepala Distrik. (Humprobiak/ON)
Baca Juga :  Forum Kerjasama DPR dan DPD RI Temui 6 Aktivis Papua di Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here