Orideknews.com, Waisai – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018, Jumat (06/07/18) akan dilanjutkan dengan babak 8 besar merupakan momen seru yang tentunya tidak akan dilewatkan para fans diseluruh penjuru dunia.
Terkait hal ini, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menghimbau masyarakat Raja Ampat untuk menjadi fans yang cerdas dan bijak dalam bersikap.
“Tim yang saya dukung pun akan berlaga di babak 8 besar ini, mari kita nikmati perhelatan 4 tahun sekali ini dengan bijak dan cerdas. Saya tidak melarang konvoi kemenangan nantinya, pun pembahasan di media sosial, namun seperti yang saya sampaikan, harap dilakukan dengan cerdas dan bijak. Jangan terlalu fanatik hingga mengganggu hubungan persahabatan, persaudaraan maupun kekeluargaan.” Ujarnya.
Turut disampaikannya, jelang laga akhir, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk proses pengamanan.”untuk hal ini, saya telah berkoordinasi dengan Kepolisian, khususnya bagian sat lantas untuk pengamanan konvoi maupun pawai kemenangan nantinya.” Tegas Umlati. (AR/ON)
Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)