DAP Wilayah III Doberay Minta Jangan Ada Siapapun Hambat Kinerja Dominggus

0
DAP Wilayah III Doberay Minta Jangan Ada Siapapun Hambat Kinerja Dominggus
DAP Wilayah III Doberay Minta Jangan Ada Siapapun Hambat Kinerja Dominggus

Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay, Paul Mayor, S.IP menanggapi isu yang diduga dimainkan oknum Aparat Sipil Negara (ASN) di wilayah Provinsi Papua Barat terkait provokasi demo belum lama ini di Kantor Bappeda Papua Barat.
Tanggapan itu, dilayangkan Mayor melalui keterangan pers, Senin, (30/7/2019). Menurutnya, siapapun itu tidak boleh mengganggu kinerja Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.
“Jangan ganggu Kinerja Kepala suku besar Arfak. Beliau selama ini melihat dan bekerja dengan hati dan kasih itu maknanya dalam, harus dihargai dan dihormati,” sebut Mayor.
Dia menjelaskan bahwa, masih banyak hal yang harus dikerjakan Dominggus untuk melayani  masyarakat Papua Barat.
“Kami mendukung kinerja beliau untuk melayani dan membangun masyarakat Papua Barat. Kalau ada yang kurang mengerti atau harus ditanyakan sebaiknya ke Kantor Gubernur dan minta waktu bicara dgn Beliau,” jelas Mayor.
Menurutnya, seorang Gubernur Dominggus Mandacan, bisa diajak bertemu dan berdiskusi. “Jadi jangan ada yang berpura-pura diam dan mainkan isu dibelakang-belakang bisa berpotensi konflik nantinya,” tuturnya. (ALW/ON)
Baca Juga :  Sub PIN Polio 2019, Kadis Kesehatan Papua Barat Minta Dukungan Semua Pihak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here