Datang ke Manokwari, Kapolri Tito Dijemput Oleh Gubernur di Bandara Rendani

0
Kapolri Jenderal Tito Karnavian
Orideknews.com, Manokwari – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mendarat di Bandara Rendani Manokwari, Minggu (28/1/18) pukul 16.00 wit. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian itu disambut langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.
Kapolri tiba di Bandara Rendani Manokwari menumpang pesawat carteran dan langsung disambut, selanjutnya Kapolri dijamu oleh Gubernur, Kapolda, PJU Polda Papua Barat di ruang VIP bandara Rendani Manokwari.
Untuk diketahui bersama bahwa kedatangan mantan Kapolda Papua itu untuk meresmikan kantor Polda Papua Barat, Rumah Sakit Bhayangkara
Lowdyk Mandacan, dan rumah pejabat utama Polda Papua Barat di Manokwari, Provinsi Papua Barat.
Pantauan orideknews.com, Minggu sore, Kapolri usai dijamu di ruang VIP, langsung diantar menggunakan mobil khusus ke tempat menginap di Aston Niu Hotel Manokwari. Bahkan para awak media yang sudah menanti kedatangan Kapolri sejak siang di bandara tidak mendapat keterangan apapun dari Jenderal Tito Karnavian.
Sebelum datang ke Manokwari, Papua Barat, Kapolri meresmikan kantor Samsat di Moratai, Maluku Utara. Selanjutnya, Kapolri secara resmi akan meresmikan kantor Polda Papua Barat, Rumah Sakit Bhayangkara Lowdyk Mandacan dan rumah PJU Papua Barat. (GAL/ON)
Baca Juga :  ISTEECOMAH II: Kader PII Wati Diharapkan Jadi Agen Perubahan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here