Delina Jikwa Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

0
Delina Jikwa Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar. Foto:Humas Polres Jayawijaya
Delina Jikwa Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar. Foto:Humas Polres Jayawijaya

 


Orideknews.com, Jayawijaya,- Delina Jikwa (51 tahun) ditemukan terbujur kaku di kamarnya di Jalan SD Percobaan, Kompleks Perumahan Telkom depan Kantor KPUD Jayawijaya, Senin (03/11/2019).
Meninggalnya Delina Jikwa dibenarkan Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi, SH, S.I.K. Menurut Suheriadi, sesuai keterangan cucu korban, 2 minggu lalu korban dari Kampung di Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah mengalami sakit malaria, kemudian pada Jumat (31/10/2019) korban datang ke Kota Wamena dengan tujuan berobat dan tinggal bersama-sama cucunya.
“Selanjutnya pada hari Sabtu (02/11/2019) sekitar pukul 22.00 wit terakhir kali korban yang berada didalam kamar mengeluh sakit dan mengonsumsi obat dari dokter, kemudian korban tidur, sedangkan cucu korban tidur diruang tamu,” jelasnya.
Kemudian, lanjut Suheriadi pada Minggu (03/11/2019) sekiar pukul 00.30 Wit saksi (cucu korban.red) mengecek korban di dalam kamar dan menemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Saat kami lakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhada korban dan pihak keluarga korban menerima kematian korban serta meminta untuk korban ditangani sendiri oleh pihak kelurga,” ungkapnya. (YM/ON/HUM)
Baca Juga :  Razia, Polres Jayawijaya Amankan Ratusan Liter Miras Lokal



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here