Diguyur Hujan, Ikatan Fans Club Bola Eropa Jayapura Bersihkan Pantai Dok II

0
Orideknews.com, JAYAPURA – Ditengah kondisi Kota Jayapura yang diguyur hujan, Ikatan Fans Club Bola Eropa (IFBE) Jayapura membersihkan Pantai Dok II, Minggu (03/2/2019).
IFBE yang terdiri dari 11 gabungan fans club bola itu, ikut menyuarakan membuang sampai pada tempatnya bagi setiap orang yang menghabiskan waktu di pantai Dok II.
“Jadi kehadiran IFBE pada hari ini, kita membersihkan pantai Dok II, dimana sampah-sampah berserakan dan kita memungut dengan plastik dan membuang pada tempat ini,”ungkap Ketua IFBE Jayapura, Julius Laturmas di Jayapura, kemarin.
Menurutnya, sudah saatnya masyarakat Kota Jayapura secara umum maupun pengguna pantai Dok II, secara khusus untuk menjaga kebersihan.”Kita harus mendukung program pemerintah dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup untuk bagaimana membantu membuang sampah pada tempatnya,” ucapnya.
Dalam aksi pembersihan pantai tersebut, Julius menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota fans club yang telah meluangkan waktu untuk membersihkan pantai Dok II, ditengah cuaca yang tidak mendukung.
Julius mengharapkan kedepan, anggota fans club yang tergabung dalam IFBE diharapkan turut serta dalam setiap kegiatan IFBE.”Kami hadir tentu tidak hanya soal fans club sepakbola, tetapi ada kegiatan-kegiatan sosial yang akan kami lakukan kedepan,”ungkap Julius. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here