Diketuai Purwanta, Tim Kunjungan Pusdiktan Bahas Kerjasama Politeknik Indonesia-Autralia

0
Orideknews.com, JAKARTA – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh.Purwanta,M.Kes dipercaya menjadi ketua dalam Tim Kunjungan Pusat Pendidikan Pertanian (Pusdiktan) Kementerian Pertanian di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Melbourne Australia.
Dari informasi yang diperoleh, Tim Pusdiktan melaksanakan kunjungan dalam rangka menjajaki kerjasama antara Melbourne Polytecnic dengan Pusat Pendidikan Pertanian.
Kunjungan itu mulai pada 24 – 30 Maret 2019 yang diikuti oleh drh. Purwanta, M.Kes, Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, Dr. Ananti Yekti dari Polbangtan Yogyakarta Magelang (YOMA), Pusdiktan Ir. Hasan Latuconsina, M.Si. dan Deby Arthi L, SE.
Kunjungan Tim diawali ke Konsulat Jenderal (Konjen) dalam rangka mendapatkan dukungan dalam kerjasama pertukaran mahasiswa dan dosen kedua Polytecnic dengan harapan politeknik pembangunan pertanian (Polbangtan), Kemtan bisa belajar tentang Kurikulum, proses belajar dan pemberian sertifikat bagi lulusan di Polytecnic Melbourne, Australia.
Kedatangan tim Pusdiktan ke Konjen sangat di respons oleh pihak Konjen, sehingga tim langsung di terima oleh Konjen, Ir. Spica A. Tutuhatunewa.
Dalam arahannya mengaku, polytecnic yang ada di Melbourne memiliki kualitas yang baik dan bisa menjadi contoh bagi polytecnic di Indonesia terutama bagi Politeknik Pembangunan Pertanian dibawah naungan Kementerian Pertanian yang baru bertransformasi dari Sekolah Tinggi Pembangunan Pertanian (STPP). (RED).
Baca Juga :  25 Kelompok PWMP Tahun 2019 Ikut Seleksi di Polbangtan Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here