Dimara Apresiasi Kajari Manokwari Atas Perubahan Wajah Kantor Kejaksaan

0
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB), Jhon Dimara
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB), Jhon Dimara
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dimara Apresiasi Kajari Manokwari Atas Perubahan Wajah Kantor Kejaksaan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB), Jhon Dimara mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari, Tongging Banjarnahor,S.H.,M.AP.
Apresiasi tersebut, menurut Ketua Komisi B DPR-PB itu bahwa, semenjak Banjarnahor menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari, sudah banyak hal yang terlihat, dimana beberapa kasus korupsi telah diproses dengan cepat dan wajah kantor Kejaksaan Negeri Manokwari pun telah berubah.
“Semenjak beliau (Banjarnahor.red) berada di Manokwari, wajah kantor Kejaksaan itu berubah, jadi saya menganggap bahwa, kehadiran Kajari ini ada niat dan kepedulian terhadap daerah ini secara khusus kabupaten Manokwari,” ujar Dimara via telepon seluler kepada www.orideknews.com, Rabu, (26/6/2019).
Dimara menjelaskan, dengan dana yang terbatas Kajari mencoba mengubah kantor Kejaksaan Manokwari dari sisi penataan dan rehab beberapa ruangan.
“Sekaligus dia tidak hanya fokus ke fisik bangunannya, tetapi dia (Kajari) berikan pemahaman spirit kepada bawahannya, bagaimana mengabdi kepada Negara sekaligus daerah ini secara baik kepada masyarakat,” ungkap Dimara usai mengunjungi Kajari. (RED/ON)
Baca Juga :  Bengkel Mobil Dan Rumah Warga Di Jalan Esau Sesa Manokwari Lahap Si Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here