Dipengaruhi Miras, SU Habisi YS Dengan Sebilah Pa**ng

0
Dipengaruhi Miras, SU Habisi YS Dengan Sebilah Pa**ng
Dipengaruhi Miras, SU Habisi YS Dengan Sebilah Pa**ng
Orideknews.com, MANOKWARI, – YS harus menghembuskan napas terkahirnya di tangan SU pada Minggu, (23/6/2019).
YS bersimbah darah dan meninggal akibat dianiaya menggunakan sebilah pa**ng oleh SU di Kampung Umcem, Distrik Warmare, Manokwari.
Penyebab meninggalnya YS disampaikan dalam keterangan pers Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Matias J Krey bahwa, diduga hanya karena salah paham yang dipengaruhi minuman keras SU tegah habisi YS.
Kronologisnya, jelas Kabid Humas bahwa, sekitar, pukul 12.00 WIT saksi  OU (pemilik rumah) menggali septic tank dan didatangi oleh AI saudara BO dan SU dengan membawa kurang lebih 3 botol minuman jenis cap tikus, kemudian dikonsumsi bersama-sama. Lalu, selang berapa saat korban YS bergabung dan juga mengkonsumsi miras tersebut.
“ Dari situlah diduga karena sudah mabuk maka keluar bahasa-bahasa yang tidak baik sehingga terjadi pertikaian dan korban di aniaya oleh pelaku SU dengan mengunakan pa**ng sehingga  korban tergeletak di TKP,” ungkap Kabid Humas.
Dari kejadian itu, kata Kabid Humas, pelaku, saksi dan barang bukti telah diamankan oleh Personil Polres Manokwari guna proses hokum lebih lanjut. (RED/ON)
Baca Juga :  Lantik Pengurus DPC Perindo Manokwari Barat, Bonepay: Kenali Caleg, Sehingga Tidak Terkesan Pilih Kucing dalam Karung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here