Dua Pejabat di Polbangtan Manokwari Dilantik Sekjen Kementerian Pertanian

0
Dua Pejabat di Polbangtan Manokwari Dilantik Sekjen Kementerian Pertanian
Dua Pejabat di Polbangtan Manokwari Dilantik Sekjen Kementerian Pertanian

Orideknews.com, MANOKWARI, – Kementerian Pertanian melaksanakan pelantikan 10 orang pejabat Administrasi dan 29 pejabat Pengawas Lingkup Badan PPSDMP Kementerian Pertanian secara virtual, Selasa, (18/5/2020).

Pelantikan pejabat lingkup Kementan ini dipimpin langsung oleh sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian, Momon Rusmono. Pada kesempatan itu, Momon mengatakan pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja dan amanahnya dalam mengemban tugas.

Kata Momon, loyal adalah kunci utama seorang birokrat, loyalitas seorang staf adalah melaksanakan tugas yang amanahkan oleh pimpinan.

“Seorang staf boleh berbeda pendapat dengan pimpinan, dengan syarat menyampaikannya dengan cara yang benar. Jangan sekali-sekali bersaing dengan menjelekkan orang lain, tapi bersainglah dengan memperlihatkan kinerja yang terbaik,” pesan Momon.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, dua pejabat di lingkup Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari ikut dilantik.

Pejabat itu adalah Merry Buntu Sangka, SP., MP dilantik sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik Kependidikan dan Alumni. Kemudian, Ir. Enos The, MP dilantik sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik.

Merry Buntu Sangka, SP., MP menggantikan posisi jabatan sebelumnya, Penehas Indey, SE dan jabatan yang ditinggalkan Merry diisi oleh Ir. Enos The, MP. Prosesi pelantikan yang digelar secara virtual itu disaksikan langsung oleh direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes dan sejumlah pejabat di lingkup Polbangtan Manokwari. (RR/ON)

Baca Juga :  22 Dosen Polbangtan Manokwari Ikut Bimtek dan Sertifikasi Pendamping Kewirausahaan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here