Orideknews.com, Manokwari, – Yayasan Teluk Doreri Berkarya berbagi kasih di Jemaat Lahai-Roi Mansinam dengan menyerahkan bantuan sebanyak 8 buah sound system portable pada Minggu, (21/4/24) siang.

Ketua Yayasan Teluk Doreri Berkarya, Mercy Meyland Rumadas usai ibadah Minggu, langsung menyerahkan sound system portable tersebut dan disaksikan warga jemaat Lahai-Roi Mansinam.

Mercy menyampaikan, bantuan tersebut merupakan dukungan Yayasan Teluk Doreri Berkarya dalam mendukung pelayanan warga jemaat.

Pemberian bantuan itu kata Mercy, menjadi bukti bahwa Yayasan Teluk Doreri Berkarya hadir untuk membangun sinergi bersama warga, secara khusus di Mansinam.

Ia berharap sound system tersebut dirawat dan akan digunakan untuk kepentingan jemaat, seperti ibadah, rapat, pertemuan dan kegiatan kebersamaan lainnya.

“Sound system ini tujuan diberikan adalah dipakai dalam pelayanan untuk memuji Tuhan di 8 KSP jemaat Lahai-Roi,” ucap Mercy.

Ia berpesan agar sound system dipakai sebagaimana mestinya sehingga memberikan manfaat jangka panjang bagi kerjasama dan solidaritas antar warga jemaat Lahai-Roi.

Mercy dikesempatan itu, mengungkap terima kasih kepada warga jemaat Lahai-Roi dan PKB jemaat Elim Kwawi yang telah mendampingi Yayasan Teluk Doreri Berkarya dalam distribusi bantuan tersebut. (ALW/ON).

Share.

Leave A Reply

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)