Erni Sosang Minta Penutupan THM Jangan Hanya Pada Natal dan Tahun Baru

0
Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Erni Sosang
Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Erni Sosang
Orideknews.com, MANOKWARI,- Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Erni Sosang mendukung penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) jelang Natal dan Tahun Baru.
Kata dia, kalau boleh, penutupan THM jangan pada momen Natal Tahun Baru tetapi untuk selanjutnya, karena THM termasuk didalamnya Minuman Keras merupakan salah satu penyebab utama kekerasan di dalam rumah tangga.
“Kalau menurut saya pribadi jangan ditutup pada momen Natal, kalau boleh selajutnya karena THM dan Miras ini yang buat keluarga tidak harmonis,” ungkap Erni saat ditemui belum lama ini.
Kata dia selain penyebab utama keretakan rumah tangga, THM juga, pemasukkannya untuk Pemda minim. Sehingga langkah kedatangan sejumlah mahasiswa ke DPRD Kabupaten Manokwari guna meminta penutupan THM sudah tepat.
Sebelumnya, pada Rabu siang (11/12/2019 ) DPRD Manokwari didatangi oleh puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan diri Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Peduli Manokwari. Massa itu datang untuk menyampaikan aspirasinya yaitu penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) jelang natal dan tahun baru. (ALW/ON)
Baca Juga :  Mahasiswa PKL II Polbangtan Manokwari Identifikasi Potensi dan Permasalahan Petani di Kampung Moyang



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here