Filep Wamafma Menjadi Narasumber Diskusi 4 Pilar Bersama Wartawan Parlemen Jakarta

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI,- Pengurus Koordinatorat Wartawan Parlemen di Jakarta bekerjasama Sekertariat Jenderal (Setjen) Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Republik Indonesia menggelar diskusi tentang Empat Pilar dengan mengusung tema ‘Urgensi Amandemen Konstitusi’.
Diskusi yang berlangsung di Gedung MPR RI pada Rabu, 11 Desember 2019 waktu setempat, menghadirkan narasumber diantaranya Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKB Jazilul Fawaid, Sekertaris Fraksi PPP MPR Muhammad Iqbal dan anggota MPR dari unsur kelompok DPD RI Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum.
Senator asal Papua Barat Filep Wamafma mengapresiasi kerja wartawan di Parlemen yang berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan Empat Pilar MPR.
Dia mengutarakan bahwa, diskusi itu menarik karena dihadiri perwakilan wartawan yang kerap melakukan peliputan khusus di parlemen Jakarta. Apalagi pengarah atau moderator pada diskusi itu adalah Fredrick Batari salah seorang wartawan senior dari media JPNN.Com.
“Hari ini, pengurus kordinatoriat wartawan parlemen Jakarta menggelar diskusi tentang Empat Pilar. Dimana mereka (wartawan) ini bekerjasama dengan Setjen MPR RI,” kata Filep, Rabu sore. (EN/ON)
Baca Juga :  VIDEO: “Terlanjur Tagae” Bongkar Warga Binaan Lapas Manokwari



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here