Gelar Lomba Skill Competition At Home, Wadir III Polbangtan Manokwari: Mahasiswa Tetap Produktif

0
Suasana penilaian lomba Skill Competition At Home & Dormitory dilakukan BEM Polbangtan Manokwari. Foto: IST
Suasana penilaian lomba Skill Competition At Home & Dormitory dilakukan BEM Polbangtan Manokwari. Foto: IST

Orideknews.com, MANOKWARI, – Wakil Direktur (Wadir) III Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, Ir. Carolina Diana Mual, MP menyampaikan apresiasinya terhadap lomba Skill Competition At Home & Dormitory yang dilakukan BEM Polbangtan Manokwari.

“Sangat bangga sekali dan saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini karena dengan diadakannya lomba ini suasana menjadi menyenangkan, tidak terprovokasi, dan ini merupakan sesuatu yang baik untuk kita berkreasi,” ujarnya saat menjadi juri di lomba tersebut, Senin, (4/5/2020).

Carolina menyatakan, walaupun ditengah wabah Covid-19, suasana membuat orang sulit beraktifitas diluar, tetapi mahasiswa Polbangtan, harus tetap produktif di rumah dan di kampung halaman masing-masing. “Bisa dimulai dari hal kecil berkebun, bertani, membantu dan menolong warga sekitar,” harapnya.

Lomba Skill Competition At Home & Dormitory itu dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu luang mahasiswa Polbangtan Manokwari, Lomba ini diusung tema “Polbangtan Manokwari Bersuara Perihal Covid-19”.

Lomba ini digelar di Sekretariat BEM Polbangtan Manokwari, jenis lomba adalah kategori videography, photography, dan desain poster. (RR/ON)

Baca Juga :  Reses, Suriyati Bertemu Mama-mama Papua di Taman Ria



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here