Hasil Seleksi Administrasi PMB Jalur Undangan dan Tugas Belajar Polbangtan Manokwari Diumumkan

0
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – Panitia seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari resmi diumumkan.

Berdasarkan pengumuman Nomor:1202/SM.210/I.2.7/04/2020 tentang peserta lulus seleksi jalur undangan dan tugas belajar Polbangtan Manokwari tahun akademik 2020/2021 tertanggal 16 April 2020 bahwa, peserta yang dinyatakan lulus adalah sejumlah 51 orang.

Dari jumlah itu, siswa berprestasi sebanyak 31 orang, Prasejahtera dan 3T, 6 orang, Pertanian Masuk Sekolah, 2 orang dan tugas belajar 12 orang.

Daftar pengumuman hasil seleksi dapat diakses pada link berikut: https://polbangtanmanokwari.ac.id/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-mahasiswa-baru-jalur-undangan-dan-tugas-belajar-tahun-akademik-2020-2021/

Direktur Polbangtan Manokwari, drh, Purwanta mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi dinyatakan diterima di Polbangtan dengan syarat mengikuti dan lulus tes kesehatan yang akan dijadwalkan.

“Keputusan dan pengumuman panitia PMB Polbangtan Manokwari ini tidak dapat diganggu gugat dan panitia tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan keputusan pengumuman ini,” sebut Purwanta. (RR/ON)

Baca Juga :  Alumni dan Pemuda Tani Polbangtan Manokwari Melakukan Chick In Perdana 600 Ekor Ayam



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here