HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mamberamo Raya Gelar Jalan Sehat dan Senam Zumba

0
HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mamberamo Raya Gelar Jalan Sehat dan Senam Zumba
HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mamberamo Raya Gelar Jalan Sehat dan Senam Zumba
Orideknews.com, Mamberamo Raya,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Mamberamo Raya menggelar Jalan santai bersama unsur Forkompinda, Kamis, 4/7/2019) pagi tadi di Kasonaweja.
Jalan santai tersebut dilepas oleh Kapolres Mamberamo Raya, AKBP. Aleksander Louw dan di ikuti sekitar 500 peserta dari Jajaran Pemkab Mamberamo Raya, Persit Bhayangkari Mamberamo Raya, Bhayangkari, Anggota Polres Mambramo Raya dan masyarakat setempat.
Jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih 500 meter dengan star dari lapangan bola Kasonaweja dan kembali finis di tempat yang sama.
Kapolres Mamberamo Raya, AKBP. Aleksander Louw mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2019.
“Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini, yakni jalan santai berhadiah, senam zumba, kerja bhakti massal dan puncaknya akan kita laksanakan upacara tanggal (10/7/2019) di halaman Polres di Burmeso,” kata Kapolres.
Kata dia, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk membangun sinergisitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah (Pemda), dan masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya.
“Ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk di kalangan masyarakat. Sebab sehat adalah kebutuhan dan sangat penting untuk dijaga,” bebernya.
Dalam kegiatan jalan santai dan senam zumba tersebut, Polres Mamberamo Raya menyediakan beberapa hadiah menarik seperti kipas angin, setrika, dispenser, sepeda santai dan beberapa hadiah menariknya kepada masyarakat. (NAP/ON)
Baca Juga :  Logistik Pemilu 19 TPS di Mamberamo Raya Diangkut dengan Helycopter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here