Irjen Pol Tornagogo Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Sat Brimob Polda Papua Barat

0
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing saat meletakan batu pertama pembangunan gedung Mako Sat Brimob Polda Papua Barat di Susweni Manokwari, Selasa, (4/8/2020). Foto: Humas Polda.
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing saat meletakan batu pertama pembangunan gedung Mako Sat Brimob Polda Papua Barat di Susweni Manokwari, Selasa, (4/8/2020). Foto: Humas Polda.

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing meletakkan batu pertama pembangunan Mako Sat Brimob Polda Papua Barat di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Selasa, (4/8/2020).

Pembangunan Mako Sat Brimob Polda Papua Barat ini akan menelan anggaran sebesar Rp.4.910.000.000 yang bersumber dari APBN tahun 2020.

Mako Sat Brimob Polda Papua Barat ini dibangun diatas lahan seluas 22 hektar dengan luas bangunan 1400 M2 dan berlantai dua. Pengerjaan ditargetkan 150 hari kerja.

Pada kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung terlaksananya pembangunan Mako Sat Brimob Polda Papua Barat. Dia berharap pembangunan itu bisa bermanfaat dan berfungsi secara maksimal dalam meningkatkan kinerja personil Sat Brimob.

“Kondisi geografis serta karakteristik budaya wilayah Papua Barat memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan wilayah lain,  begitu pula dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya. Salah satu kunci kesuksesan Polri yang diperlukan dalam menghadapi kondisi demikian, adalah Polri harus mampu memperoleh kepercayaan masyarakat. Melalui kerja keras dan kerja nyata. Melalui masyarakat cepat dan tepat setiap dinamika yang terjadi di lapangan menjadi indikator keberhasilan dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” sebut Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda mengaku, Saat ini masyarakat telah semakin kritis dan terus mengkritisi kinerja Polri serahkan tugas Kepolisian.

Masyarakat, sebut Kapolda, dalam menyadari sepenuhnya bahwa Polri adalah milik masyarakat oleh karenanya, hal yang sangat wajar apabila masyarakat memiliki harapan yang tinggi kepada Polri untuk terus bekerja.

“Dan berbuat terbaik bagi masyarakatnya sehingga dapat menjadi sosok pelopor penegak hukum dan perwujudan kebaikan dalam setiap kehidupan di wilayah Polda Papua Barat,” ungkap Kapolda. (ALW/ON)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here