Jelang Hari Guru Nasional, STKIP Muhammadiyah Manokwari Gelar Spora

0
Jelang Hari Guru Nasional, STKIP Muhammadiyah Gelar Spora
Jelang Hari Guru Nasional, STKIP Muhammadiyah Gelar Spora
Orideknews.com, MANOKWARI, – Merayakan hari Guru Nasional pada 25 November 2019, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari menggelar Sport and Art (Spora) 2019 pada 22-25 November 2019 di Kampus STKIP Muhammadiyah, Arfay Manokwari.
Spora kali ini ada 2 agenda yang digelar yakni Sport, bola voley, tarik tambang, gawang mini, lari karung, senam dan bakiak. Sedangkan Art, paduan suara, menulis, meronce, mewarnai, menggambar dan menyusul puzzle.
Ketua panitia pelaksana Spora 2019, Ferdi Yolanda Nuham yang ditemui mengatakan, Sport digelar untuk internal Kampus STKIP Muhammadiyah sedangkan Art digelar untuk pelajar dan umum.
Ketua panitia pelaksana Spora 2019, Ferdi Yolanda Nuham
Ketua panitia pelaksana Spora 2019, Ferdi Yolanda Nuham
“Target kita yang hadir ini dari tingkat TK dan SD se-Manokwari dan untuk internalnya di dalam Kampus. Yang telah mendaftar, dari tingkat TK ada 13 sekolah juga SD pun demikian, 13 sekolah yang sampai saat ini berpartisipasi,” ujar Yolanda.
Dikatakannya, untuk seluruh peserta dari masing-masing TK dan SD berjumlah 500 orang. Kegiatan itu juga dipusatkan di Kampus STKIP Muhammadiyah.
Kegiatan Spora ini, jelas Yolanda, pengumuman pemenang lomba dan hadiah akan dilakukan pada puncak lomba yakni 25 November 2019.
“Semoga dengan kegiatan ini, kami sebagai guru-guru bisa selalu mengingat dan mengenang akan hari jadinya Guru Nasional itu,” harap Yolanda. (ALW/ON)
Baca Juga :  31 Mahasiswa STPP Manokwari Dampingi Petani Mansel dan Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here