Jelang Temu Kewirausahaan Millenial Nasional, Persiapan Polbangtan Manokwari 80 Persen

0
Ir. Carolina Diana Mual, M.P
Ir. Carolina Diana Mual, M.P
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang kegiatan Temu Kewirausahaan Millenial Nasional “The East 1st  2019” yang akan dilaksanakan pada 5-7 Desember 2019 di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, berbagai hal teknis terkait kegiatan itu dikebut.
Ketua panitia Temu Kewirausahaan Millenial Nasional The East 1st 2019, Ir. Carolina Diana Mual, M.P yang ditemui diruang kerjanya mengaku, sampai ini persiapan pagelaran ivent nasional itu, telah mencapai 80 persen.
Dijelaskannya, sampai saat ini peserta yang mendaftar pada Lomba debat telah mencapai 10 kelompok, stand up comedy 15 peserta, menggambar dan mewarnai sebanyak 75 peserta.
“Sampai saat ini kami masih menanti yang mendaftar untuk vlog, belum banyak yang mendaftar,” ungkap Carolina Selasa, (2/12/2019).
Dia mengaku, ini merupakan kegiatan skala Nasional, sehingga ada peserta dari berbagai daerah seperti Kupang, Makassar, Bogor dan Jogjakarta juga ikut mengambil bagian.
Terkait kehadiran pejabat dalam kegiatan itu, kata Carolina, pihaknya masih menunggu informasi dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) kementerian Pertanian.
“Harapan kami bapak Menteri Pertanian yang hadir dan membuka kegiatan ini, kami juga menunggu konfirmasi kehadiran bapak Gubernur Papua Barat dan Bapak Bupati Manokwari. Semoga beliau berdua bisa hadir,” jelas Carolina. (RR/ON)
Baca Juga :  Keluhkan Tak Ada Foto Caleg, Mama Papua Ini Hampir 12 Menit Di Bilik Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here