Kabid Humas Polda PB Silahturahmi ke Harian Papua Barat Pos dan Radar Sorong

0
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey, S.Pd bersama pimpinan harian Radar Sorong, Akhmad Murtadho (kiri) dan Kanan pimpinan Papua Barat Pos, Erick Sibarani.
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey, S.Pd bersama pimpinan harian Radar Sorong, Akhmad Murtadho (kiri) dan pimpinan Papua Barat Pos, Erick Sibarani (kanan).
Orideknews.com, SORONG, – Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey, S.Pd bersilahturahmi ke harian Papua Barat Pos dan Radar Sorong, Kamis (10/10/2019) malam.
Dalam silahturahmi ke harian Papua Barat Pos di Jl. Bima km 10 masuk, Kabid Humas langsung diterima pimpinan harian Papua Barat Pos, Erick Sibarani diruang kerjanya.
Pada kesempatan itu, Kabid humas mengungkapkan, kedatangannya merupakan ajang silahturahmi dari humas Polda karena, media dan polisi merupakan mitra yang bekerja untuk masyarakat sehingga dua bagian ini jangan sampai saling terpisahkan satu sama lain.
Sementara itu, pimpinan harian Papua Barat Pos, Erick Sibarani mengapresiasi kedatangan Kabid Humas, menurutnya selama ini humas Polda sudah berhubungan baik dalam sisi pemberitaan, hubungan baik itu alangkah baiknya dipertahankan dan terus ditingkatkan.
“Sebagai pimpinan saya bersyukur, karena baru kali ini kami dikunjungi humas Polda Papua Barat, khususnya Kabid Humas secara langsung,” jelas Erick.
Dia berharap, sebagai corong dilingkup Polda Papua Barat, Bidhumas bisa memberikan ruang kepada semua wartawan di Papua Barat untuk bisa memberikan respon konfirmasi sebuah informasi yang dibutuhkan di wilayah hukum Polda Papua Barat.
Senada dengan pimpinan Harian Radar Sorong, Akhmad Murtado, saat dikunjungi di kantornya yang beralamat di Jl. Rumberpon, Remu Utara Kota Sorong, dia juga apresiasi kedatangan Kabid Humas Polda Papua Barat.
Akhmad mengaku, sebagai mitra, Bidhumas Polda penting bangun hubungan dengan media disisi pemberitaan. (ALW/ON)
Baca Juga :  14 hektar Padi di Sidey Terserang Gulma Cyperus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here