NEW!Breaking news - Puncak HPN, Dr. Keliopas Krey Terima Penghargaan PWI Papua Barat Baca Selengkapnya 

KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung.

Kali ini, datang dari Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, yang mana orang nomor satu (Kepala Dinas) di instansi tersebut, menyatakan sikap, siap berpartisipasi dalam pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari,6 Februari 2021 mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, Otto Parorrongan, mengatakan, dirinya sangat antusias dengan hajatan LK-II tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Manokwari.

“Selaku alumni Cipayung, saya sangat support kegiatan ini. Sebab hajatan LK-II HMI Cabang Manokwari, sangat baik, apalagi outputnya adalah mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan,” sebut Otto, Selasa (18/1/21)

Lanjut dia, hanya saja pihaknya menganjurkan agar seluruhnya yang terlibat, harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya pikir sudah jelas, saat ini kita sedang ada dalam pandemi, maka sudah barang tentu semuanya harus patuhi protokol yang telah berlaku,” ucapnya.

Untuk tamu dan peserta dari luar, ujar Otto, dirinya juga harus diinformasikan nama dan identitas, sehingga pada saat tiba di Manokwari langsung di periksa.

Sementara itu, Ketua Panitia LK-II HMI Cabang Manokwari, Hasanudin Ohibor mengaku sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk kepala dinas kesehatan Provinsi Papua Barat.

“Saya berterima kasih, atas dukungan dan support dari semua pihak yang telah ikut memberikan kekuatan bagi kami,” tuturnya.

Harapan Hasanudin, semoga silaturahim seperti ini harus terus lanjut, sehingga bisa saling menopang pelaksanaan kegiatan lainnya.(ALW/ON)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwariPapua Barat

Pemeliharaan Terpadu PLN UP3 Manokwari di Sowi Gunung

1 Mins read
Salah satu petugas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari tertangkap kamera senyum di ketinggian saat melakukan pemeliharaan terpadu dengan mengganti Fuse… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Hadapi Sea Games 2021 Vietnam, Petinju Papua Barat Ikut Seleksi di Jakarta

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Sekretaris Umum Pertina Papua Barat, Markus Gebze mengatakan, enam Petinju asal Papua Barat akan bertolak ke Jakarta guna mengikuti… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Destinasi WisataEkonomi & BisnisManokwariPapua Barat

Bupati Hermus Diharapkan Tindaklanjuti Investasi Rp500 Miliar Hasil MoU Alm. Demas

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indouw dan Edi Budoyo bersama 3 pasangan Bupati dan wakil dilantik Gubernur Papua… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
%d blogger menyukai ini: