Kadistrik Merdey Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katholik Teluk Bintuni

0

Orideknews.com, BINTUNI,- Yustina Ogoney terpilih sebagai ketua Pemuda Katolik Teluk Bintuni dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) yang digelar di Aula Distrik Merdey, Sabtu, (8/2/2020).

Yustina Ogoney yang juga menjabat sebagai Kepala Distrik Merdey tersebut mengungkapkan rasa syukur dan cita-citanya untuk Pemuda Katolik Teluk Bintuni ke depannya.

“Saya bersyukur karena dipercayakan oleh peserta tetapi juga oleh Tuhan sendiri untuk menjalankan salib ini (ketua), ke depan banyak hal yang harus saya lakukan untuk menghimpun Pemuda Katolik yang berada di 24 Distrik,” kata Yustina.

Sekretaris Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Papua Barat, Milander Kaunang berpesan agar segera disiapkannya acar pelantikan.

“Saya harap, ketua terpilih bersama pengurusnya harus segera menyiapkan pelantikan, selambat-lambatnya dalam 2 minggu ke depan. Pengurus harus segera dilantik agar bisa segera menjalankan rekomendasi-rekomendasi yang diamanatkan di dalam musyawarah,” ungkap Milander.

Sementara itu, seorang pemuda Katholik Teluk Bintuni, Veliks Uskono menegaskan, ia memilih sosok Yutina Ogoney karena telah berkontribusi banyak bagi pemuda Katholik di Teluk Bintuni.

“Selain itu juga, beliau merupakan anak asli dari 7 suku di Kabupaten Teluk Bintuni,” tutur Veliks Uskono. (BAC/ON).

Baca Juga :  Sambut HUT ke-72 Bhayangkara, Polda Lakukan Aksi Kemanusiaan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here