Kaleb Kambuaya Ditemukan Tak Bernyawa di Sekitar Bandara Ayamaru

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – Kaleb Kambuaya (60 tahun) ditemukan tak bernyawa di belakang ruang tunggu Bandara Kambuaya, Distrik Ayamaru Timur, Minggu, (19/4/2020).

Warga Kampung Kambuaya Distrik Ayamaru Timur itu, diketahui telah menghilang selama tiga hari, sehingga pihak keluarga maupun warga Kampung melakukan pencarian di Kampung Kambuaya dan Kambuifa.

“Menurut keterangan dari saksi yang bersama-sama warga masyarakat mencari, korban sering berkebun dan hanya tinggal bersma anak laki-laki dan menantunya, orangnya tidak terlihat punya masalah dengan orang lain atau warga sekitar,” kata Kapolda Papua Barat, melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP. Mathias J Krey, Minggu, (19/4/2020) melalui keterangan persnya.

Dikatakan Krey, saksi lain juga menjelaskan korban juga memiliki riwayat penyakit asma yang sering menjadi keluhan korban, sehingga kemungkinan korban dalam kondisi tidak sehat.

“Keterangan dari keluarga korban agar korban pada saat selesai di lakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian Jenazah rencana akan dikebumikan karena kondisi Jenazah sudah tidak memungkinkan,” ujar Krey. (ALW/ON)

Baca Juga :  DWP PB Kunker ke Sorsel, Ny Aronggear: Karakter Suami Adalah Pancaran Sinar Kebajikan Istri



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here