Kapolda Papua Barat Ingatkan Pentingnya Jalin Komunikasi Antar Rekan Kerja

0
Kapolda Papua Barat Ingatkan Pentingnya Jalin Komunikasi Antar Rekan Kerja
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat Ingatkan Pentingnya Jalin Komunikasi Antar Rekan Kerja. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dikeluarga besar Polda Papua Barat.
Kapolda juga mengatakan kepada seluruh anggota Polda Papua Barat agar menjalin komunikasi yang baik kepada rekan kerja, karena komunikasi merupakan aspek penting yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.
“Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat kalau kita terus melakukan komunikasi ke masyarakat dan stakeholder terkait, yang terlibat mensupport kita, kepada mereka komunikasi harus kita bangun dengan baik,” ujar Kapolda pada Halal Bihalal di lobby utama Polda Papua Barat, Senin (10/6/2019).
Sebagai makhluk sosial, lanjut Kapolda, diperlukan sosialisasi dengan sesama. Dia mencontohkan sebagai institusi, Polri tidak bisa menjaga keamanan sendiri, harus bekerja sama dengan yang lain.
“Kepada kita semua level kita masing-masing lakukan komunikasin yang luas supaya kita juga dikenal oleh institusi lain dan masyarakat, bahwa Polda Papua Barat ini dikenal dan disiapkan untuk melayani masyaraka, kita kompak, kita satu Polda Papua Barat,” ungkap Kapolda.
Halal Bihalal kali ini, dihadiri Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Papua Barat, seluruh anggota Polda Papua Barat, Ketua Bhayangkari Papua Barat dan Bhayangkari Papua Barat. (RED/ON)
Baca Juga :  Bertemu Masyarakat Kampung Mobja Masni, Filep Wamafma Berikan Buku Hukum Adat Arfak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here