NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

KesehatanPapua BaratReligi

Kapolda Tornagogo Ajak Warga Papua Barat Rayakan Ibadah Natal Sesuai Prokes Covid-19

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengajak pemuka agama rayakan ibadah Natal secara khusyu dan sehat sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK Kapolda mengucapkan selamat memasuki perayaan Natal 2020 bagi seluruh masyarakat Papua Barat yang akan merayakan.

“Kapolda mengingatkan kepada masyarakat kalau sekarang masih masa pandemi Covid-19. Agar selama memperingati ibadah perayaan Natal dan tahun baru agar sesuai prosedur kesehatan Covid-19,” kata Kabid Humas melalui keterangan pers yang diterima media ini.

Kapolda, lanjut Kabid Humas, mengajak seluruh tokoh agama Nasrani agar mengajak umatnya merayakan Natal dan tahun baru dengan khusyu dan sehat dengan mamatuhi protokol kesehatan Covid-19 yang belaku sepertt duduk tetap jaga jarak, menggunakan masker dan face shield, cuci tangan dan bahkan hindari kerumunan.

“Kapolda juga mengajak para tokoh agama lain juga saling menghargai dan menjaga kamtibmas selama umat Nasrani beribadah Natal. masyarakat tidak menyalakan petasaan di saat umat nasrani ibadal dan lain-lain. Mari sama-sama menghargai sesama umat bergama sehingga tercipta kamtibmas yg kondusif di wilayah Papua Barat.

Kapolda menambahkan, Kepolisan di bantu TNI dan instansi terkait akan trus menjaga situasi perayaan Natal tetap kondusif. (ALW/ON)

Related posts
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanPapua

Bagi Masker, Polsek Sentani Juga Himbau Pencegahan dan Penularan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Sentani, – Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat, Personil Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Bripka Hans Enok membagikan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua Barat

Sepanjang Tahun 2020, Ombudsman Perwakilan Papua Barat Terima 37 laporan Terkait Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat, Musa Yosep Sombuk dalam rilis tahun 2020 Rabu, (6/1/21) lalu menyatakan, pihaknya telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: