Kapolres Dadang Serah Terimakan Sejumlah Jabatan di Polres Manokwari

0
Kapolres Dadang Serah Terimakan Sejumlah Jabatan di Polres Manokwari. Foto: Humas Polres Manokwari.
Kapolres Dadang Serah Terimakan Sejumlah Jabatan di Polres Manokwari. Foto: Humas Polres Manokwari.

Orideknews.com, Manokwari, – Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, S.IK mempimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba Polres Manokwari Senin, (22/6/2020) di aula Polres Manokwari.

Sertijab ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Papua Barat, Nomor: ST/314/VI/KEP./2020 tertanggal 5 Juni 2020. Pejabat yang diserahterimakan ini adalah AKP Eddwar Martua Pandjaitan, Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polres Manokwari, menggantikan pejabat sebelumnya, AKP Zawal Halim, yang kini menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua Barat.

Kemudian, AKP Tri Ambar Setyo Bawono, Kasatlantas Polres Sorong Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Manokwari, menggantikan AKP Syaripuddin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subditkamsel Ditlantas Polda Papua Barat.

Selanjutnya, Iptu Masudi Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Manokwari, menggantikan posisi Iptu Achmad Elyasarif Martadinata yang kini menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Sorong Kota.

Dalam pernyataannya, Kapolres berterima kasih kepada pejabat yang telah mengadikan diri di Polres Manokwari. Dia juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri.  “Amanah yang telah diberikan, dapat diemban dengan sebaik-baiknya,” harap Kapolres. (ALW/ON)

 

Baca Juga :  Aston Niu Sesalkan Berita Prostitusi Oasepapua.id, Ketua PWI PB: Independesi Pers Adalah Keseimbangan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here