Kapolres Manokwari Selatan Himbau Warga di 6 Distrik Bijak Gunakan Media Sosial

0
Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet H. Termawud. Foto: IST
Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet H. Termawud. Foto: IST

 







Orideknews.com, MANSEL, – Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet H. Termawud menghimbau masyarakat di enam Distrik di Kabupaten Manokwari Selatan agar lebih bijak saat menggunakan media sosial.

Hal itu diingatkan agar kedepannya tidak ada satupun dari masyarakat Mansel, pengguna media sosial yang salah menggunakan media sosial seperti Facebook, akhirnya berurusan dengan hukum akibat postingan sendiri.

“Untuk kebaikan bersama mungkin saya menghibau buat kita semua. Mari kita harus belajar tertib dalam penggunaan media sosial karena jangan sampai kita salah gunakan media sosial maka akan berdampak hukum juga kepada pelakunya/pribadi,” sebut Kapolres pada wartawan di Ransiki belum lama ini.

Menurut Kapolres, kehadiran media sosial membantu untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi. Bukan, justru sebaliknya akan membawa petaka yakni menjerat warga ketika mengunggah sesuatu yang melanggar hukum atau undang- undang yang berlaku.

“Sehingga kita tidak perlu saling menyinggung ataupun membuat orang lain tersinggung atau merasa bawah tidak sesuai dengan apa yang dia ingingkan dengan hadirnya media sosial ini,” tutur Kapolres. (ALW/ON)

Baca Juga :  IDI Manokwari Gelar Simposium dan Musyawarah ke-3, Ketua IDI Papua Barat Ingatkan Dokter Tingkatkan Kualitas



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here