Ke Mamberamo, Boas Solossa Bakal Buka Turnamen Bupati Cup

0
Ke Mamberamo, Boas Solossa Bakal Buka Turnamen Bupati Cup. Foto:IST
Ke Mamberamo, Boas Solossa Bakal Buka Turnamen Bupati Cup. Foto:IST
Orideknews.com, Mamberamo Raya,- Striker anyar Persipura Jayapura, Boas Solossa direncanakan akan menghadiri dan sekaligus membuka turnamen Bupati Cup I Mamberamo Raya yang dijadwalkan akan pada Minggu, (7/7/2019) mendatang di lapangan bola Kasonaweja, Mamberamo Raya.
Ketua Panitia turnamen Bupati Cup tahun 2019, Rony Meob kepada Media ini Jum’at (5/7/2019) ketika ditemui di Kasonaweja mengakui adanya rencana panitia mengundang Boas Solossa ke Mamberamo Raya untuk menghadiri dan sekaligus membuka turnamen Bupati Cup tahun 2019.
Menurut Rony, bahwa panitia sebelumnya telah menghubungi Boas Solossa dan bersedia ke Mamberamo Raya, namun masih dicarikan waktu yang tepat karena saat ini telah bergulir Liga Indonesia sehingga cukup padat jadwal pertandingan Persipura Jayapura.
“Memang benar kami akan mengundang kaka Boas Solossa ke Mamberamo Raya untuk membuka turnamen Bupati Cup, hanya saja saat ini kami panitia masih menunggu waktu yang tepat. Kami sudah berkoordinasi dengan Bapak Bupati dan Boas Solossa sehingga jika tidak ada halangan, rencana pembukaan turnamen tanggal  07 Juli 2019 mendatang,” jelas Rony.
Dikatakannya, tujuan panitia mengundang pemain senior Persipura Jayapura tersebut ke Mamberamo Raya agar dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak muda Mamberamo Raya dalam bidang olahraga untuk mengembangkan minat dan talenta agar tidak terjeremus kepada hal hal yang negatif.
“Sebanyak 32 tim yang berasal dari Distrik dan Kampung yang tersebar di Mamberamo Raya telah  mendaftar resmi ke panitia dan siap bertanding. Kita juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Mamberamo Raya yang telah memberikan dukungan yang cukup atas turnamen ini sehingga dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat sangat kita harapkan demi suksesnya turnamen Bupati Cup ini,” tuturnya.(NAP/ON)
Baca Juga :  Datangi Tempat Penjualan Makanan, Dinkes Mamberamo Data Penerapan Hygiene dan Sanitasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here