Kepsek SMP N 2 Manokwari Harap Orang Tua Wali Penerima Rapor Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

0
Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat sterilkan setiap ruangan di SMP Negeri 2 Manokwari. Foto: IST
Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat sterilkan setiap ruangan di SMP Negeri 2 Manokwari. Foto: IST

Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Manokwari, Margariet Pondajar menyatakan, pihaknya sebelum menyerahkan hasil kelulusan dan raport siswa-siswi, pihak sekolah memastikan lingkungan sekolah sudah disterilkan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kata Pondajar, setiap ruang belajar, ruang guru dan lingkungan halaman sekolah telah disemprot disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat.

“Kita memiliki program school PMI, sehingga kita dibantu PMI untuk melakukan penyemprotan disinfektan sebelum penyerahan hasil studi siswa pada Senin, 15 Juni 2020” jelas Pondajar kepada orideknews.com, Selasa (16/6/2020).

Lebih lanjut sebut Pondajar, untuk setiap orangtua murid yang hendak menerima raport siswa-siswi wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan sebelum masuk kedalam ruang guru wajib mencuci tangan.

“Jadi protokol kesehatan kita terapkan di sekolah sehingga setiap orangtua siswa yang hendak datang membawa hasil kenaikan sekolah para siswa, maka orangtua wajib menggunakan masker,” harap Pondajar. (EN/ON)

Baca Juga :  Lewat Lagu Barunya “Pulau Mansinam” Dandim Manokwari Tebar Pesan Kedamaian di Tanah Papua



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here