Ketua MRP-PB Ibadah dan Open House Bersama Masyarakat Ransiki

0

 


Orideknews.com, MANOKWARI SELATAN, – Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua Barat (PB), Maxsi Nelson Ahoren melaksanakan ibadah dan open house menyambut tahun baru 2020 bersama masyarakat di Ransiki, kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat.
Open house itu sekaligus dengan ibadah bersama serta agenda reses ke-IV Ketua MRP-PB di kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Sabtu (4/1) sore.
Ibadah berlangsung di Gedung Gereja GKI Maranatah, Kobrey, Ransiki, Mansel. Sedangkan reses ke-IV MRP PB berlangsung dihalaman kediaman Ketua MRP-PB di Kampung Kobrey.
Kegiatan itu dihadiri oleh masing-masing yakni pemerintah Mansel, forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh agama.
Ditengah masyarakat dan tamu undangan, Maxsi Nelson Ahoren memberikan pesan-pesan penting untuk masyarakat dan pemerintah daerah Mansel yang harus diperhatikan bersama.
Salah satunya adalah meminta agar masyarakat Mansel untuk menjaga keamanan bersama apara keamanan, sebab selama Pilkada, Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 di daerah Mansel tergolong aman, maka situasi saat ini harus dijaga terus.
“Keamanan saat ini berjalan baik, sebab aparat keamanan di Mansel terus siaga, maka saya sarankan kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan menjelang Pilkada tahun 2020 di Mansel,” kata Ahoren. (ALW/ON)
Baca Juga :  Meresmikan Rindam PB, Waran : Presiden Diwacanakan ke Manokwari Selatan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here