Kompak Berbusana Merah Putih, Kelompok Pengajian MT Al-Hikmah Wosi Rayakan HUT ke-75 RI

0
Belasan ibu kelompok pengajian Majelis Taklim (MT) Al-Hikmah Wosi Dalam Nusantara IV Manokwari merayakan HUT kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dengan menggelar acara sederhana di pelabuhan Angkatan Laut Manokwari, Senin, (17/8/2020).

Orideknews.com, MANOKWARI, – Belasan ibu kelompok pengajian Majelis Taklim (MT) Al-Hikmah Wosi Dalam Nusantara IV Manokwari, merayakan HUT kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dengan menggelar acara sederhana di pelabuhan Angkatan Laut Manokwari, Senin, (17/8/2020).

Para ibu kelompok pengajian Majelis Taklim Al-Hikmah Wosi, pada kesempatan itu, melantunkan beberapa nyanyian kebangsaan dan diberi kesempatan menaiki kapal Perang Kal-Piton yang menyinggahi pelabuhan Angkatan Laut Manokwari.

Di atas kapal, para ibu melihat dari dekat alutsista tentara nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) dan berswafoto. Acara sederhana itu kemudian diakhiri dengan makan bersama.

Ketua kelompok pengajian Majelis Taklim Al-Hikmah Wosi, Aini Senen kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengadakan acara sederhana itu guna mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih merah putih.

Ketua kelompok pengajian Majelis Taklim Al-Hikmah Wosi, Aini Senen.

“Salah satunya juga kami turut memeriahkan bangsa ini karena telah merdeka. Selain itu kami ingin berekreasi, bersenang-senang disini meriahkan kemerdekaan ke-75 secara sangat sederhana,” jelas  Aini.

Dia mengaku, sangat senang dan bangga karena para ibu diberbolehkan melihat dari dekat kapal perang milik TNI AL.

“Kami senang sekali, kami bisa melihat dari dekat TNI Angkatan Laut kita, Kapal Negara Republik Indonesia dan personil TNI yang hebat-hebat dan gagah berani,” ungkapnya.

Aini lalu berharap ibu kelompok pengajian Majelis Taklim (MT) Al-Hikmah Wosi Dalam, Nusantara IV, Manokwari terus kompak dalam hal apapun. (ALW/ON)

Baca Juga :  Raih 31 Suara, Ini Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Manokwari Periode 2019-2022



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here