Lantik Sejumlah Perwira, Kapolres Minta Tugas Diemban Dengan Penuh Rasa Tanggungjawab

0
Lantik Sejumlah Perwira, Kapolres Minta Tugas Diemban Dengan Penuh Rasa Tanggungjawab
Lantik Sejumlah Perwira, Kapolres Minta Tugas Diemban Dengan Penuh Rasa Tanggungjawab. Foto: Humas Polres Manokwari.

 







Orideknews.com, MANOKWARI, – Sejumlah 6 perwira dilantik Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK.,MH pada upacara sertijab Jum’at, (28/6/2019) di Mapolres baru Manokwari, Jln Sowi Gunung, Manokwari.
6 Perwira Polres Manokwari dengan jabatan baru tersebut adalah AKP. James Oktavianus Tegai, SIK., sebagai Kasat Lantas Polres Manokwari menggantikan IPTU. Tatak Heru Latif, SH, MH, IPTU Muhadi,SH, menggantikan IPTU Widhy Suharyanto, SH., sebagai  Kasat Intelkam Polres Manokari, AKP Isaac Komko Hosio, SIK menggantikan IPTU Jamhari sebagai Kasat Narkoba Polres Manokwari.
IPDA Ahmad Shofiyanto, S.Sos., menggantikan AKP Cristianus Madya Masale, SH., sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manokwari. IPDA Lukas Rosihol Limbong, SH menggantikan IPTU Slamet Riyadi sebagai Kapolsek Anggi dan IPDA Iwan Mulyawan, SH menggantikan IPTU Heru Sundawan sebagai Kapolsek Amberbaken.
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK.,MH
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK.,MH. Foto:Humas Polres Manokwari.
Pada kesempata itu,  Kapolres mengatakan, mutasi jabatan, bagian dari penyegeran di Organisasi Polri, baik dalam jabatan maupun perwira yang dimaksud. Untuk itu,  perwira yang baru dilantik diminta untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya.
Tidak hanya itu, Kapolres juga ungkapkan rasa terima kasihnya, pada pejabat lama dan dia juga ucapkan selamat bertugas di tempat untuk pejabat baru.
Kapolres lalu menyampaikan untuk pejabat yang baru, agar tugas Kepolisian yang diemban harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.
“Jabatan adalah Anugrah dan kepercayaan pimpinan kepada kita. Jadi, laksanakan sebaik mungkin untuk mengangkat nama baik Institusi Kepolisian,” harap Kapolres. (RED/ON)
Baca Juga :  Penggunaan Nama “Rakyat Papua” di Media Publik Harus Diketahui Lembaga Kultur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here