LSP Menbiska Uji Kompetensi Dosen Pendamping Kewirausahaan di Polbangtan Manokwari

0
LSP Menbiska Uji Kompetensi Dosen Pendamping Kewirausahaan di Polbangtan Manokwari
LSP Menbiska Uji Kompetensi Dosen Pendamping Kewirausahaan di Polbangtan Manokwari
Orideknews.com, MANOKWARI, – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Nusantara (Menbiska) mengadakan uji kompetensi bagi tenaga dosen pendamping kewirausahaan dilingkup Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, Sabtu, (12/10/2019).
Pada uji kompetensi itu, 20 dari 22 dosen pendamping kewirausahaan Polbangtan Manokwari dinyatakan kompeten oleh penguji LSP Menbiska.
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta, M.Kes menyampaikan mengapresiasi LSP Menbiska yang telah mengadakan uji kompetensi bagi tenaga pendidik di Polbangtan Manokwari.
“Tentu outputnya sesuai profil lulusan Polbangtan Manokwari, kemudian dampaknya juga dengan digelarnya uji kompetensi ini terkait dengan pendamping wirausaha bisa berkiprah diluar. Hal ini tentu, kaitannya dengan membawa nama baik Polbangtan Manokwari,” ujar Purwanta.
Sementara itu, tim penguji Dr. Wier Ritonga,SE.,MM mengatakan uji kompetensi yang digelar semoga menjadi awal semangat buat tenaga pendamping di Polbangtan Manokwari untuk menjalankan tugas kompetensi.
“Sehingga bukan selesai disini, karena kompetensi profesi adalah harus diasah terus. Ini adalah permulaan sebagai profesi untuk mendamping kewira usahaan baik bagi mahasiswa maupun masyarakat,” ungkapnya. (RR/ON)
Baca Juga :  Direktur Polbangtan Manokwari Diharapkan Dukung Program Strategis Kementan RI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here