Mahasiswa Polbangtan Manokwari Jadi Korban Penikaman 5 Orang Tak Dikenal

0
Mahasiswa Polbangtan Manokwari Jadi Korban Penikaman 5 Orang Tak Dikenal
Orideknews.com, MANOKWARI – Seorang Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, Alfred Yeri Rumbarar menjadi korban penikaman 5 orang tak dikenal di kos miliknya di kompleks SMK 3 Manokwari, Minggu, (28/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIT dini hari.
Dari informasi yang dihimpun di kamar mayat RS AL Manokwari, Minggu, (28/4/2019) malam, korban saat itu menggrebek 5 pelaku yang sedang mencuri. Namun, korban dihadang lalu terjadi adu mulut antara pelaku dan korban yang akhirnya salah satu pelaku melakukan penikaman tepat dipaha korban.
Setelah ditikam para pelaku melarikan diri dan korban ditolong dan dibawa ke RS AL sekitar pukul 04.30 WIT. Korban diketahui menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 16.00 WIT dan dibawa ke rumah duka, Wirsi, Manokwari pada pukul 21.30 WIT.
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Reskrim AKP Musa Jedi Permana yang dihubungi, mengaku kasus penikaman yang menghilangkan nyawa Alfred Yeri Rumbarar tersebut.
“Korban dihadang oleh 5 orang tidak dikenal, kemudian adu mulut dan dikeroyok lalu, salah satu pelaku menusuk korban dengan menggunakan pis** dan terkena paha,” kata Kasat Reskrim.
Dia mengaku saat ini 1 orang pelaku, KA telah diamankan dan 4 orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (RED/ON)
Baca Juga :  Ustaz Jafar dan 6 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Pengrusakan Rumah di Jayapura


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here