Maju di Pilkada Manokwari Selatan? Ini Kata Maxi Ahoren

0
Orideknews.com, MANOKWARI SELATAN, – Pemilihan Kepala Daerah  bupati dan wakil bupati di Kabupaten Manokwari Selatan akan berlangsung bersama dengan delapan daerah lainnya yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Papua Barat.
Bakal calon pun muncul ditengah masyarakat Mansel, salah satunya, Maxsi Nelson Ahoren. Sosok dari sekian nama bakal calon yang sempat ramai diperbincangkan dikalangan birokrasi, elit politik dan masyarakat Mansel bahwa ia akan maju Pilkada.
Meskipun sempat ramai disebut, namun secara terbuka ditengah masyarakat Mansel saat ibadah di gedung Gereja Maranatha Kobrey, Ransiki, belum lama ini, Ahoren mengumumkan dan menyatakan bahwa ia tidak maju Pilkada Mansel.
Untuk itu, Ia menyarankan dan mengimbau secara terbuka kepada seluruh elemen masyarakat bahwa harus menjaga situasi keamanan di Mansel menjelang Pilkada nanti.
“Semua calon bupati dan wakil bupati Mansel yang sekarang sudah nampak ditengah masyarakat untuk melakukan persiapan bertarung harus kita dukung semua, sebab mereka adalah putra terbaik Mansel,” pesan Ahoren.
Dirinya mendukung setiap bakal calon, namun tidak bisa melibatkan diri dan sebagai pimpinan di lembaga kultur MRP-PB, ia berharap tidak ada keributan yang memecahbelah masyarakat Mansel. Ahoren minta penyelenggara Pilkada Mansel harus terbaik dalam dalam menjalankan tugasnya.(EN/ON)
Baca Juga :  Persetujuan Bersama Untuk Mencegah, Mengendalikan dan Menanggulangi Covid-19 di Tanah Papua



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here