Mantan Anggota DPR Papua Barat Berbagi Bersama Lansia dan Janda Ditengah Wabah Covid-19

0
Mantan anggota DPR Papua Barat, Jhon Dimara saat menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak di Distrik Manokwari Selatan, Selasa, (19/5/2020). Foto: IST
Mantan anggota DPR Papua Barat, Jhon Dimara saat menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak di Distrik Manokwari Selatan, Selasa, (19/5/2020). Foto: IST

Orideknews.com, MANOKWARI, – Mantan anggota DPR Papua Barat, Jhon Dimara berbagi kasih melalui aksi sosial kemanusiaan dengan penyediaan 200 paket sembako ditengah wabah pandemi Covid-19.

Sasaran pembagian paket sembako ini diberikan kepada para lanjut usia (lansia) dan ibu janda yang terdampak Covid-19.

Paket sembako itu diserahkan secara sederhana kepada warga penerima di lingkungan masyarakat distrik Manokwari Selatan, kabupaten Manokwari, Selasa (19/5/2020).

Disela-sela penyerahan sembako itu, Jhon Dimara menyebutkan, meskipun pemerintah telah agendakan pembagian paket sembako kepada masyarakat. Akan tetapi sebagai bentuk kepedulian sosial, maka secara pribadi, ia juga berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi bagaimana kehadiran saya sebagai bentuk kepedulian kepada mama dorang,” ungkap Dimara ketika menyerahkan paket sembako.

Selain menyerahkan sembako, Dimara yang juga adalah politisi partai Hanura memberikan edukasi kepada masyarakat tentang wabah Covid-19.

Lebih lanjut, Dimara menyampaikan pada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dan taati protokol kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai virus corona.

“Sebanyak 200 paket sudah kami siapkan untuk dibagikan. Pembagian paket sembako sudah diserahkan ke masyarakat di Manokwari Utara dan saat ini di Manokwari Selatan” tambah Dimara. (EN/ON)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here