NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

BiakOlahragaPapua

Membanggakan, Putra Asli Papua di Polres Biak Numfor Ini Juarai Body Contest Dandrem 2020

1 Mins read

Orideknews.com, Biak Numfor, – Brigpol Patrias Rumere, putra asli Papua yang merupakan Personil Polres Biak Numfor berhasil meraih Juara I Body Contest Piala Dandrem 2020 yang diselenggarakan oleh Korem 173/PVB dalam rangka HUT TNI ke 75, di lapangan Hitam Korem 173/PVB, Sabtu (17/10/2020).

Brigpol Rumere mendapatkan Piala, Medali Emas dan Uang pembinaan untuk  Kategori TNI – Polri yang juga diikuti oleh gabungan Anggota TNI – Polri dari berbagai satuan di wilayah Korem 173/PVB.

Kapolres Biak Numfor yang hadir menyaksikan perlombaan Body Contest Piala Dandrem 2020 menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya pada Brigpol Rumere yang berhasil meraih juara 1.

“Selamat kepada Brigpol Patrias Rumere, ini sebagai reword atas usaha anda, semoga bisa semakin menambah motivasi untuk lebih baik lagi kedepan, terus berlatih agar bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan tentu membanggakan instansi Polri khususnya Polres Biak Numfor,” kata Kapolres Biak Numfor seperti dikutip di tribratanewspapua.id.

Kapolres mengaku bangga karena Brigpol Rumere bisa meraih prestasi melalui Body Contest ini, dia juga menyampaikan apresiasi kepada Korem 173/PVB yang sudah melaksanakan perlombaan tersebut. Kapolres lalu berharap perlombaan itu bisa memberi wadah kepada atlit – atlit Binaraga yang ada di Biak, Papua.

“Kami sangat mengaapresiasi sekali kepada Bapak Danrem 173/PVB yang telah mengadakan Body Contest ini, selain menjadi ajang silahturahmi antar instansi, perlombaan ini juga menjadi wadah bagi atlit – atlit Binaraga yang ada di Biak,” tambah Kapolres Biak Numfor. (YM/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Menuju Gelaran PON XX Papua 2021, KONI PB Bahas Persiapan TC Puslatprov

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang hajatan Nasional di tanah Papua yakni PON XX Papua November 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: