NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Ekonomi & BisnisKesehatanManokwariPapua Barat

Natal dan Tahun Baru, PLN UP3 Manokwari Bekerja Dengan Prosedur Penanganan Covid-19

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Sulisiyo bersama jajaran manajemen serta PLN Group melaksanakan kunjungan safari Natal dan Tahun Baru disejumlah Unit Layanan dan Pusat Pembangkit yang ada di wilayah Kerja PLN Manokwari, Jum’at, (18/12/2020).

Dengan semangat akhlak sesuai Core Values PLN dalam momen menjelang Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. PLN UP3 Manokwari memastikan kehandalan listrik selama Natal dan Tahun Baru dengan Protokol Covid-19.

“Dalam kegiatan ini juga manajemen melakukan sharing bersama dengan harapan aspirasi-aspirasi dari para pekerja segera dijawab, serta para pekerja bisa bekerja dengan semangat dan optimis,” kata Sulisiyo dalam keterangan pers yang diterima media ini.

Dia menyampaikan agar seluruh insan PLN selalu bersemangat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tidak terkecuali di moment natal dan tahun baru, Sulisiyo juga mengucapkan selamat Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Sulisiyo kemudian mengimbau kepada para pelanggan, bahwa PLN telah menyediakan produk layanan masyarakat yang bisa diakses secara online oleh masyarakat tanpa perlu datang ke Kantor PLN, yakni lewat website resmi PLN di www.pln.co.id atau melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di-download pada di Play Store atau melalui Call Center (kode area) 123.

“Selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, layanan Contact Center PLN 123 juga tetap siaga 24 jam melayani pelanggan. Apabila ada masalah terkait gangguan listrik dan pengaduan lain, pelanggan dapat menghubungi telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id,” ungkap Sulisiyo.

Selain itu, Sulisiyo menambahkan bahwa, seluruh pekerja PLN UP3 Manokwari di  dimasa pandemi Covid-19, dipastikan bekerja dengan melaksanakan prosedur penanganan Covid-19, serta menerapkan keselamatan kerja dalam berkerja di unit layanan. (ALW/ON)

Related posts
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanPapua

Bagi Masker, Polsek Sentani Juga Himbau Pencegahan dan Penularan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Sentani, – Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat, Personil Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Bripka Hans Enok membagikan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua Barat

Sepanjang Tahun 2020, Ombudsman Perwakilan Papua Barat Terima 37 laporan Terkait Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat, Musa Yosep Sombuk dalam rilis tahun 2020 Rabu, (6/1/21) lalu menyatakan, pihaknya telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: